Powered By Blogger

Saturday, June 18, 2011

Up To IX

Kayaknya bakal lama deh klo aku nyeritain setiap hari jdi aku nulis cma apa yang aku alamin hari ini dan langsung aku tulis disini

barusan tangal 18 juni 2011 aku nerima rapot, jantung deg-degan serasa ada di ujung pisau tajem, tp aku coba tabah aja bwt apa aku berjuang di akhir crita ? toh ini dah ngmbil rapot dah ga ada tes nya waktu ngambil rapot... jdi aku cma tabah karna aku yakin bahwa Tuhan pasti akan memberikan jalan yang terbaik bwt aku walaupun ga terlihat baik di mata-ku... Pintu ketutup, aku tambah deg-degan tpi aku coba bawa hepi aja karna kata temen terbaikku  *Ndaru* "harus berpikir positif to yo Greg..." maka aku yakinni itu...
ayah-ku keluar dari kelas, dia ngomong "Pinjem bolpen .." aku langsung nyari bolpen sambil bertanya" dalam hati "bwt apa bolpen ?" tpi aku trus nyari ... dah ketemu aku kasih ke ayah-ku trus dida nulis sesuatu di kertas, btw ku ambil aja rapot yang di pegang ama dia, waktu aku liat ternyata yang ga tuntas cma 1 "KWN" arggggghhhh!!!!! "THX GOD, aku naik kelas 9 !!!!!" aku sebenernya seneng tapi aku coba bersikap biasa, supaya ga keliatan gila di depan banyak orang ...

hahaha... sampe di rumah aku langsung aja buka laptop ini trus aku nulis crita tadi ke Laptop-ku ini....
seneng rasanya klo apa yang diinginkan itu bisa terwujud dan menjadi nyata .. hampir semua orang pasti menginginkan itu....


Bersambung......

No comments:

Post a Comment