Powered By Blogger

Friday, June 17, 2011

little piece

Mungkin aku ga bisa njelasin semua Story-ku seutuhnya karna , *Gak Mungkinlah !!!!!* Einstein aja ga mungkin bisa njelasin masa kecilnya dengan runtut sampai dia gede sampe kepala dia botak dibelakang karna apa.... jadi cuma beberapa yang aku inget aja ....

Langsung, berhubung saat ini saya masih SMP, tepatnya di SMP PL Domenico Savio, maka saya akan menjelaskan kebanyakan di masa" SMP saya saja *males*. waktu kelas 7 aku masuk 7F di kelas itu yang sebenernya masih kecil" dan ga sewajarnya untuk Suka"an ama lawan jenis, tapi saat itu , saya sudah mulai suka #Cccciiiiiiieeeeee.......
aku suka ama anak kelas 7I , mungkin udah ada yang tau ??? hehehe .... cuma saat itu aku ga berani ngajak dia bwt kenalan.... ya ,, karna masih jiwa anak polos .... #plak !!!
selain itu ,, kelas 7-ku berlangsung dengan baik walaupun ga baik , dalam arti saya baik"kan.....
hahahahaha.....   LOL :)

langsung aja ya, aku lompatin acaanya jdi aku kelas 8.kelas 8 aku ada dikelas 8C, sebenernya aku aga kecewamasuk kelas 8C, karna sebenernya kelas 8C adalah kelas yang engga terlalu bagus, dalam arti jelek...
tapi mo gimana lagi .... di kelas * aku sekelas ama (dia) orang yang aku suka kelas 7.... hahaha seneng banget rasanya .... sekolah serasa menyanangkan....



Bersambung.........

No comments:

Post a Comment