Powered By Blogger

Friday, June 17, 2011

Little Little & Little

Masa TK-ku sangat bahagia dan menyenangkan ... ya.... biasalah masih anak TK belom tau apa" paling" juga cuma Maen, Maen & Maen.....Dan tepatnya aku sekolah TK di TK Theresiana, Ungaran. masa TK-ku aku tinggal di Mapagan, Ungaran, Semarang.Sebenernya aku sekolah TK 2 kali karna umurku masih 2 taun tanpa ikut play group lho.... yang sebelumnya aku sekolah di TK Bayangkari, Ungaran.

Pada masa SD-ku aku sekolah di SD Mardi Rahayu, Ungaran. Di masa ini banyak makan waktu dan pengalaman anak". Tapi rumahku dah pindah lagi lho.... Setiap masa" sekolah bertambah maka rumah-pun juga ikut pindah...  *Tradisi yang aneh ya ??* tapi memang gitu....

Untuk masa" TK ama SD aku ga bisa banyak cerita karna aku ga isa inget semua pengalaman tersebut dan nulis itu pake laptopku ini dengan baik dan runtut... dan kayaknya kepala bakal meledak klo dipaksa nginget penglaman itu....., karna kepala ga ada cadangannya jdi lebih baik yang ini di lewatin aja.....
Maaf untuk sebelumnya ....    :)

akhirnya ketemu juga fotonya....
nih... satu"nya foto waktu aku di SD .....
Thx bwt Temenku karna fotonya di upload jga....
 














Bersambung.......

No comments:

Post a Comment