Powered By Blogger

Friday, June 17, 2011

Tragedi 18 Januari 98"

Pada tanggal 18 Januari 98, terdengar sebuah jeritan yang terdengar sampai Samudra Pasifik, btw waktu itu diriku lahir di dunia ini ...  :p
sebenernya ada yang mau aku jelasin ama kalian semua :

Sebenernya saya lahir si Ambarawa tepatnya Rs.Bina Kasih Ambarawa, tapi biar keliatan keren di gantilah ama kedua ortu jadi Semarang, 18 Januari 98  :)

So, kita lanjutin pembicaraan , jdi saya selaku anak dari Bp. Seno Suhartono dengan Ibu. Netty Anthonetha Suatan, ingin menceritakan kisah ku dari kecil sampe aku segede ini O.o, agar lebih mudah dan gampang di akses oleh kalian semua, maka , jadilah Blogspot ini yang aku kasih nama Grego Story, #Prokprokprokprok

Dan, seperti inilah saya saat ini :

















Bersambung....

No comments:

Post a Comment